Sukses

Pramusim NBA: Lonzo Ball Debut, Lakers Tumbang

Ball cuma membuat lima poin pada laga pramusim NBA.

Liputan6.com, Los Angeles- Debut Lonzo Ball bersama Los Angeles Lakers berakhir tragis. Lakers harus mengakui keunggulan tamunya Minnesota Timberwolves 99-108 pada laga pramusim NBA, Minggu (1/10/2017) pagi WIB.

Ball langsung dimainkan pelatih Lakers Luka Walton sebagai starter. Putra Lavar Ball itu mendapat kesempatan bermain selama 36 menit. 

Sayangnya penampilan Ball biasa-biasa saja. Dia cuma membuat lima poin, tujuh rebound dan delapan assists. Hanya dua tembakan Ball yang masuk dari sembilan percobaan.

Justru rookie Lakers lainnya, Kyle Kuzma yang tampil gemilang. Main selama 26 menit, Kuzma menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 19 angka. Akurasi tembakannya mencapai 75 persen.

Tak hanya Lakers, Timberwolves juga memainkan pemain-pemain barunya, seperti Jimmy Butler, Jamal Crawford, Taj Gibson hingga Jeff Teague.

Gibson yang tampil paling cemerlang dengan menyumbang 18 poin dan sembilan rebound. Teague sendiri nyaris membuat double-double dengan 11 poin dan sembilan assists. Sedangkan Butler yang main 12 menit finis dengan 10 angka.

Top scorer Timberwolves di laga pramusim NBA ini adalah pemain cadangan Shabazz Muhammad. Pemain yang sempat diincar Lakers itu menyumbang 22 angka.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.