Sukses

Benevento Vs Inter Milan: Peluang La Beneamata Pesta Gol

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mendapatkan lawan enteng di giornata 7 Serie A. Mereka akan melawat ke Stadio Ciro Vigorito, kandang Benevento, Minggu (10/1/2017).

Kesempatan besar untuk lebih dari sekedar meraih tiga poin. Inter Milan berpeluang berpesta gol. Benevento diketahui merupakan penghuni dasar klasemen. Mereka sama sekali belum meraih poin, alias selalu kalah.

Lebih miris lagi, gawang tim berjuluk Stregoni sudah 15 kali kebobolan dalam enam laga. Catatan tersebut diperparah dengan fakta kalau mereka hanya sekali membobol gawang lawan, yaitu pada laga perdana melawan Sampdoria.

Tak heran bila mereka nanti dipredikasi bakalan kembali menjadi bulan-bulanan. Sebab yang dihadapi adalah lawan kuat, Inter Milan.

Nerazzurri akan mencoba memupuk lagi kepercayaan diri setelah sempat agak gamang di dua pertandingan terakhir. Melaju kencah pada tiga pertandingan awal, namun di pekan 4 La Beneamata tersendat, ditahan 1-1 Bologna, dan pekan lalu kesulitan menekuk tim lemah lain, Genoa, di Giuseppe Meazza.

Kemenangan sudah pasti menjadi harga mati buat Inter. Mereka tidak mau tercecer dari persaingan di papan atas dengan Napoli dan Juventus.

Walau dijagokan, Inter Milan tak mau menganggap remeh lawan. Bagaimanapun, menurut pelatih Luciano Spalletti, timnya harus bermain hati-hati dan penuh kreativitas untuk membongkar pertahanan lawan.

"Kami tidak boleh lengah. Juga jangan sampai meremehkan lawan," kata Spalletti.

"Kami harus menuntut diri sendiri untuk bermain lebih baik. Kami wajib meningkatkan kecepatan dan kreativitas," tegas mantan allenatore AS Roma itu.

1 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Lapangan Benevento vs Inter Milan

Artikel Selanjutnya
Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Sanjung Pemain Anyar