Sukses

Legenda Inter Milan Ragu Icardi Jadi Top Scorer Serie A

Icardi pernah jadi pemain tersubur Serie A bersama Inter Milan pada 2014/2015.

Liputan6.com, Milan - Diego Milito tidak meragukan kualitas kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, dia ragu apakah juniornya dapat menjadi pemain tersubur Serie A.

Icardi mengawali 2017/2018 dengan baik. Dia mencetak enam gol dari enam penampilan bersama Inter Milan.

Namun, Icardi masih tertinggal empat angka di belakang striker Juventus, Paulo Dybala. Ditambah laga sulit yang menanti, Milito menilai persaingan top scorer musim ini akan sulit ditebak.

"Icardi penyerang luar biasa. Dia punya naluri mencetak gol tinggi. Saya berharap musim ini dia menghasilkan banyak gol dan membantu tim menduduki peringkat setinggi mungkin," kata Milito, dilansir Football Italia.

"Apakah dia bakal menjadi capocannoniere, saya tidak tahu. Pesaing terbesarnya datang dari Argentina, yakni Dybala dan (Gonzalo) Higuain. Saya kira yang paling diuntungkan adalah pelatih timnas karena memiliki banyak opsi," sambungnya.

Membela Inter Milan periode 2009-2014, Milito tidak pernah merebut sepatu emas Serie A. Sebaliknya, Icardi memenangkan capocannoniere pada 2014/2015 lewat torehan 22 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.