Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Cari Striker Baru

Performa Romelu Lukaku bersama Manchester United (MU) sejauh ini memuaskan.

Liputan6.com, Manchester - Performa Romelu Lukaku bersama Manchester United (MU) sejauh ini memuaskan. Lukaku telah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, MU ternyata ingin mencari striker lagi di bursa transfer Januari nanti. Setan Merah ingin striker tersebut bisa menjadi tandem atau pelapis bagi Lukaku.

Berita soal keinginan MU tersebut jadi salah satu top 10 berita kanal bola Liputan6.com. 

Selain berita MU, berita soal timnas Indonesia juga masuk ke dalam berita top 10 kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkapnya.

1. MU Ingin Datangkan Striker Ini untuk Tandem Lukaku

Manchester United (MU) akan meluncurkan tawaran baru untuk striker Atletico Madrid Antoine Griezmann pada Januari nanti. MU sangat ingin mendatangkan striker tersebut, yang dipandang sebagai tandem ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Kabarnya, MU akan mengajukan tawaran sebesar 89 juta pound sterling agar bisa mendapatkan Griezmann. Manajer MU Jose Mourinho disebutkan sudah menyetujui tawaran tersebut.

Selengkapnya cek di sini.

2. Timnas Indonesia U-16 Panggil 20 Pemain untuk Laga Lawan Malaysia

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, berencana memanggil 20 pemain untuk menghadapi Malaysia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Dia menilai uji coba nanti sangat berguna mengingat Malaysia merupakan tuan rumah Piala Asia U-16 2018.

PSSI telah merilis agenda uji coba Timnas Indonesia tiga kategori usia untuk awal Oktober 2017. Timnas Indonesia senior akan menghadapi Kamboja pada 4 Oktober 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, empat hari kemudian.

Selengkapnya cek di sini.

3. Demi Juara MotoGP, Rossi Dilarang Halangi Vinales?

Daftar pesaing perebutan gelar juara dunia MotoGP makin ketat. Marc Marquez saat ini masih mengunci posisi sebagai pimpinan klasemen dengan raihan 224 poin disusul Andrea Dovizioso dengan selisih 16 angka, dan Maverick Vinales (28).

Tentunya ini akan semakin menarik untuk melihat tiga produsen (Honda, Ducati, dan Yamaha) berjuang untuk menempatkan pembalapnya sebagai raja di kelas utama MotoGP 2017. Sejauh ini tinggal 100 poin yang bakal diperebutkan tiga kandidat tersebut di empat balapan tersisa musim ini.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Klasemen Liga 1 Pekan ke-27: Bhayangkara Mantap di Puncak

5. Lawan Kamboja, Luis Milla Panggil 20 Pemain Timnas Indonesia

6. Jelang Pra-Piala Asia, Timnas U-19 Uji Coba Lawan Thailand

7. Inter Milan Diprediksi Rebut Tiket Liga Champions Musim Depan

8. Montella: AC Milan vs Roma Bisa Jadi Titik Balik

9. Allegri: Higuain Terlalu Cepat Puas di Juventus

10. MotoGP 2018, Zarco Siap Rebut Podium Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini