Sukses

Ancelotti Tertarik Latih Arsenal

Carlo Ancelotti ingin beristirahat dari dunia sepak bola, kecuali Arsenal mengajukan tawaran.

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, dikabarkan ingin beristirahat dari dunia sepak bola untuk sementara waktu. Namun, keputusan itu dapat berubah jika Ancelotti menerima tawaran dari Arsenal.

Ancelotti dipecat Bayern Munchen pada 29 September 2017. Pemecatan itu terjadi setelah Die Roten kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain pada matchday kedua Grup B Liga Champions, 27 September 2017.

Selain itu, Ancelotti juga ditengarai memiliki hubungan kurang baik dengan beberapa pemain Bayern Munchen. Situasi tersebut membuat kondisi pelatih asal Italia itu semakin sulit di Allianz Arena.

Setelah terlibat polemik di Bayern Munchen, Ancelotti sempat dikaitkan dengan AC Milan dan klub Liga China. Namun, menurut Mediaset, dia tidak ingin melatih klub mana pun.

Ancelotti ingin berlibur untuk melepas beban pikiran. Selain itu, pria 58 tahun tersebut ingin menghabiskan waktu untuk berkeliling dunia.

Meski begitu, Ancelotti siap menghentikan masa berlibur jika menerima tawaran dari Arsenal. Mantan pelatih AC Milan itu dikabarkan tertarik kembali ke Kota London dan mengasuh klub Premier League.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sempat memenangi Premier League dan Piala FA ketika mengasuh rival Arsenal, Chelsea, pada 2009-2010.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.