Sukses

Mourinho Gembira MU Belum Terpeleset di Old Trafford

MU selalu meraih kemenangan pada empat partai di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, puas dengan peningkatan performa pada laga kandang di Liga Inggris musim ini.

MU baru saja menaklukkan Crystal Palace 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Pasukan Jose Mourinho sebelumnya menghajar West Ham United (4-0), Leicester City (2-0), dan Everton (4-0). Sebagai perbandingan, The Red Devils hanya memetik delapan angka menghadapi lawan sama di kandang sendiri pada 2016/2017. Mereka ditahan West Ham dan Everton.

"Saya senang, terlebih kami baru saja tampil di Liga Champions. Tapi ini baru empat pertandingan," ungkap Mourinho, dilansir situs resmi klub.

MU meraih tujuh hasil imbang dari 19 partai kandang pada Liga Inggris 2016/2017. Meski hanya tumbang sekali, performa tersebut tidak cukup untuk mengangkat mereka ke zona Liga Champions.

The Red Devils hanya menempati peringkat enam klasemen. MU tertinggal 24 nilai di belakang Chelsea yang menempati posisi teratas. Meski begitu, Paul Pogba dan kawan-kawan tetap tampil di Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris