Sukses

Griezmann Sebar Kebiasaan Buruk di Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai strikernya, Antoine Griezmann telah menyebarkan kebiasaan buruk di timnya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai striker Antoine Griezmann telah menyebarkan kebiasaan buruk di tim. Namun yang dimaksud Simeone sebagai kebiasaan negatif dalam arti sebenarnya.

"Dia adalah pemain yang menyebarkan kebiasaan buruk bagi kami karena dia selalu menyelesaikan masalah ketajaman di tim," ujar Simeone dilansir Soccerway.

Griezmann sejauh ini tampil memuaskan di lini depan Atletico. Striker asal Prancis ini telah mencetak tiga gol di enam penampilan buat Los Rojiblancos -julukan Atletico.

Sayangnya, Griezmann gagal membantu Atletico menang atas Chelsea di Liga Champions tengah pekan lalu. Dalam pertandingan di kandang, Atletico kalah 1-2 dari pasukan Antonio Conte.

"Ketika dia mencetak gol, tim punya kesempatan besar untuk menang. Namun ketika dia tidak mencetak gol, tentu saja itu menyulitkan," ujar Simeone.

"Saya pikir striker lain dan pemain lain bisa membantunya mencetak gol. Kami harus berbagi tanggung jawab tersebut, yang mana tak seharusnya dipikul Griezmann sendirian," kata Simeone.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ketiga Liga Spanyol dengan torehan 15 poin dari tujuh pertandingan. Atletico tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.