Sukses

Suasana Ruang Ganti Arsenal Bikin Wenger Semringah

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sedang bahagia.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger sedang bahagia. Penyebabnya, situasi ruang ganti dan atmosfer timnya sedang sangat kondusif.

"Seperti tim berbeda. Anda lihat cara kami bermain sepak bola. Anda butuh tim yang menyatu untuk melakukan seperti yang kami lakukan," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Kondisi tim Arsenal sempat anjlok setelah kekalahan 0-4 dari Liverpool di pekan kedua Liga Inggris. Setelah kekalahan itu, Wenger terus didesak untuk mundur dari jabatannya.

Namun perlahan, Arsenal bisa bangkit. Kini, Meriam London berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin.

"Saya menilai kebangkitan kami terjadi karena kami menyadari, apa yang kami hasilkan belum cukup bagus. Namun, itu adalah hari spesial buat kami, sebelum bursa transfer ditutup dan sebelum jeda internasional," kata Wenger.

"Secara keseluruhan, kami tetap bersatu dan meresponsnya di atas lapangan," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger