Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Brighton

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memainkan skema 3-4-2-1 untuk laga melawan Brighton Albion, Minggu (1/10/2017).

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memainkan skema 3-4-2-1 untuk laga melawan Brighton and Hove Albion, Minggu (1/10/2017). Alexandre Lacazette akan bermain sebagai ujung tombak Meriam London.

Striker asal Prancis tersebut akan mendapat dukungan dari Alex Iwobi dan Alexis Sanchez yang dimainkan di belakangnya. Wenger tak bisa memainkan Mesut Ozil yang terkena cedera saat latihan.

Di lini belakang, Wenger juga menyimpan Laurent Koscielny. Sebagai gantinya, Wenger menempatkan Skhodran Mustafi sebagai bek tengah, ditemani Rob Holding dan Nacho Monreal.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Sanchez dan kawan-kawan baru mengemas 10 poin dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Berikut susunan pemain Arsenal Vs Brighton and Hove Albion.

Arsenal: Cech; Holding, Mustafi, Monreal; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac; Iwobi, Sanchez; Lacazette.

Brighton and Hove Albion: Alderson; Johnson, Wilson, Hill, Christon; Hepple, Ness, Lee, Briggs; Roberts, Gears.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton and Hove Albion