Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: Buru Kemenangan Kandang Perdana

Real Madrid gagal menang pada tiga partai kandang sebelumnya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengemban misi besar pada jornada 6 La Liga. Mereka berjuang meraih kemenangan perdana di kandang, Estadio Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Yang jadi lawan Real Madrid adalah tim asal Catalunya yang tidak bisa dipandang remeh, Espanyol.

Diketahui dari tiga laga kandang sebelumnya, Los Blancos hanya mampu mendulang dua hasil imbang dan sekali tumbang. Tak mau catatan minor itu berulang, mereka sekarang amat serius menyambut Espanyol.

Selain itu, Real Madrid juga butuh poin maksimal untuk kembali mendongkrak posisi agar bisa bersaing di papan atas. Los Blancos kini berada di posisi enam dengan koleksi 11 poin.

Untuk Espanyol, awal musim ini memang kurang bagus. Mereka membagi rata hasil dalam enam pertandingan, dua menang, dua imbang dan dua kalah. Tim asuhan Quique Sánchez Flores duduk di posisi 13 dengan delapan poin.

Jelang laga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyampaikan kepada anak asuhnya agar tidak merasa tertekan dengan kegagalan belum pernah menang di kandang pada musim ini.

"Kita boleh terbebani karena tampil di kandang. Seharusnya kami harus selalu berharap bisa bermain di sini setiap pekan," kata Zidane.

Menghadapi Espanyol, Real Madrid masih belum diperkuat beberapa pemain inti. Luka Modric, Theo Hernandez, Karim Benzema, Marcelo Vieira, dan Gareth Bale dipastikan absen akibat cedera.

Kemungkinan besar gelandang anyar Dani Ceballos kembali menjadi starter. Apalagi setelah pekan kemarin dia menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol ke gawang Deportivo Alaves.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas, Achraf, Varane, Ramos, Nacho, Kroos, Ceballos, Casemiro, Isco, Ronaldo, Mayoral

Espanyol (4-4-2): Lopez, Navarro, Naldo, Melendo, Didac, Javi Fuego, Granero, Darder, Gerard Moreno, Leo Baptistao, Piatti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.