Sukses

Rasa Cinta Ronaldo untuk Mendiang Ayah

Ronaldo mununjukkan penghormatan kepada Jose Dinis Aveiro.

Jakarta - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan penghormatan kepada mendiang ayahnya, Jose Dinis Aveiro.

Melalui akun Twitter @Cristiano, CR7 mengunggah foto bersama ketiga anaknya dan sebuah lukisan bergambar wajah sang ayah. Eks Manchester United tersebut menambahkan caption, "Anda akan selalu bersama kami."

Aveiro meninggal dunia pada September 2005 saat Ronaldo masih bermain di MU. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ayah.

"Saya tidak mengenalnya secara nyata dan dari hati. Saya tidak tahu mengapa dia minum alkohol. Mungkin dia frustrasi dengan hidupnya," kata Ronaldo.

"Saya menginginkan ayah yang berbeda. Ayah yang akan hadir untuk melihat prestasi saya," ujar striker timnas Portugal tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo menyebut mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, memiliki peran yang besar untuk membantu melewati masa kelam ketika kehilangan ayahnya. Selain Ferguson, saat itu Ronaldo juga kerap berhubungan baik dengan asisten manajer Carlos Queiroz yang sama-sama berasal dari Portugal.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.