Sukses

Ini Cara Chelsea agar Hazard Betah di Stamford Bridge

Chelsea segera menjadikan Eden Hazard sebagai pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris.

Jakarta - Chelsea berencana mengajukan kontrak baru untuk Eden Hazard. Agar Hazard tidak menolak, The Blues bakal menjadikannya pemain dengan upah tertinggi di Liga Inggris.

Pemain timnas Belgia itu merupakan pilar penting Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dia turut mempersembahkan dua gelar Liga Inggris, serta masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa buat The Blues.

Kegemilangan Hazard bersama Chelsea membuatnya sering dikaitkan hengkang dari Stamford Bridge. Real Madrid menjadi kesebelasan yang paling getol menginginkan jasanya.

Situasi tersebut membuat Chelsea diberitakan segera menyodorkan kontrak baru untuk Hazard. Saat ini, dia masih terikat kontrak bersama skuat London Biru hingga 30 Juni 2020 dengan gaji 220 ribu pound sterling (Rp 3,96 miliar) per pekan.

Dalam kontrak barunya, Hazard akan bertahan di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2021. Selain itu, pemain 26 tahun tersebut akan mendapat kenaikan gaji hingga 300 ribu poundsterling (Rp 5,41 miliar) per pekan.

Jumlah tersebut melampaui gaji pemain termahal di Liga Inggris saat ini, Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu memiliki pendapatan 290 ribu pound sterling (Rp 5,23 miliar) per pekan.

Hazard membela Chelsea sejak dibeli dari Lille pada 2012/2013. Saat itu, The Blues harus mengeluarkan dana 31,5 juta pound sterling (Rp 568 miliar) untuk mengamankan jasa Hazard.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.