Sukses

Persebaya Kepincut Mantan Gelandang PSIM

Persebaya kini tengah berlaga di babak 16 besar Liga 2

Liputan6.com, Surabaya - Sempat mengelak tak akan mengambil Rangga Muslim, Persebaya kepincut juga dengan performa mantan gelandang PSIM Jogjakarta itu.

Ditemui di lapangan sepak bola Polda Jatim, pemain bergaya rambut polem ini mengatakan sudah dua hari bergabung dengan Saimima dkk di Surabaya.

Ia menyatakan jika ingin belajar banyak di tim asuhan Alfredo Vera. Memilik pelatih yang berkualitas membuatnya tanpa pikir panjang untuk bergabung dengan Persebaya. Ditambah memiliki suporter yang sangat luar biasa membuatnya semakin ingin segera bermain dengan timnya.

"Persebaya ini tim yang memiliki sejarah di Indonesia dan punya suporter yang sangat luar biasa, dan ini yang membuat saya termotivasi untuk belajat dan menambah pengalaman di tim ini dan dengan pelatih yang berkualitas," ungkap Rangga.

Diungkapkan oleh gelandang asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini mengatakan jika ia siap diturunkan untuk menjadi skuat di babak 16 besar ini. Jika pelatih memberikan saya kesempatan ia mengatakan dengan tegas siap untuk memberikan permainan yang terbaik.

"Masalah kapan saya turun itu tergantung dari pelatih, yang terpenting saya sudah siap," imbuhnya.

Persebaya kini tengah berlaga di babak 16 besar Liga 2. Persebaya menang 4-0 atas Semeru FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu lalu. Hasil ini membuat Persebaya semakin kokoh di puncak Grup C dengan 7 poin. 2017. (Dimas Angga P)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.