Sukses

Menang Terus, MU Tak Lagi Rindukan Pogba

Mourinho menyebut masih cukup banyak pertandingan untuk menilai apakah MU bisa memenangi gelar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak lagi memikirkan Paul Pogba. Bahkan, kata manajer MU Jose Mourinho, tim juga tak merindukan pemain lain yang juga cedera.

Seperti diketahui, Pogba absen sejak 12 September lalu, karena masalah hamstring saat melawan Basel di Liga Champions. Mourinho kemudian mengungkapkan bahwa gelandang andalannya tersebut, akan absen dalam jangka panjang.

Meski tanpa Pogba, penampilan MU tetap mengesankan. Terakhir, mereka mencatat kemenangan kandang 4-0 atas Crystal Palace, membuat MU mencatat tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

“Kami tidak pernah rindu pemain yang cedera,” kata Mourinho. “Itulah cara kami berpikir. Mereka cedera, kami tidak memikirkan mereka."

Menurut Mourinho, ini adalah kesempatan dan momen bagi pemain lain untuk melangkah dan tampil menunjukkan kemampuannya.

Pada bagian lain, Mourinho menyebut masih cukup banyak pertandingan untuk menilai apakah MU bisa memenangkan gelar Liga Inggris. "Masih terlalu dini, terlalu dini - hanya tujuh pertandingan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Meningkat

Sebelumnya, Mourinho mengaku puas dengan peningkatan performa pada laga kandang di Liga Inggris musim ini. MU baru saja menaklukkan Crystal Palace 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Pasukan Jose Mourinho sebelumnya menghajar West Ham United (4-0), Leicester City (2-0), dan Everton (4-0). Sebagai perbandingan, The Red Devils hanya memetik delapan angka menghadapi lawan sama di kandang sendiri pada 2016/2017.

Mereka ditahan West Ham dan Everton."Saya senang, terlebih kami baru saja tampil di Liga Champions. Tapi ini baru empat pertandingan," ungkap Mourinho, dilansir situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU