Sukses

NBA: Gara-Gara Paspor, Warriors Terancam Tanpa Kerr

Paspor Kerr bermasalah, sehingga terancam absen di NBA Global Games 2017.

Liputan6.com, California- Juara bertahan NBA Golden State Warriors terancam tak didampingi pelatih Steve Kerr saat melakoni tur pramusim ke Tiongkok. Masalah paspor membuat Kerr harus berangkat terpisah dari tim.  

Warriors akan menghadapi Minnesota Timberwolves dua kali di Shenzhen dan Shanghai, Tiongkok, pada laga pramusim NBA Global Games 2017 pekan ini. Skuat Warriors dijadwalkan bertolak ke Tiongkok Minggu (1/10/2017) malam waktu setempat.

Namun, Kerr tidak akan ikut terbang bersama Stephen Curry cs. Menurut laporan ESPN, proses pembuatan paspor untuk Kerr ditunda, sehingga dia tidak bisa berangkat bareng para pemain.

Beberapa paspor memang mengalami penundaan bukan karena kesalahan Warriors maupun Kerr. Pasalnya, dokuman yang dibutuhkan dibawa kembali ke tim dari pusat pembuatan paspor East Coast.

Untungnya tidak ada pemain Warriors yang mengalami masalah dengan paspor. Seluruh pemain bisa bertolak ke Tiongkok.

Jika Kerr sampai tidak bisa berangkat ke Tiongkok, Warriors akan melakoni dua laga NBA Global Games 2017 bersama asisten pelatih Mike Brown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.