Sukses

Top 10 Berita Bola: Rem Jempol Rossi Saat di Aragon

Berita Mourinho dan MU juga masuk terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan heroik Valentino Rossi di MotoGP Aragon masih menjadi perbincangan. Para pembaca Liputan6.com juga masih tertarik dengan kiprah pembalap Movistar Yamaha itu di Aragon.

Penggunaan rem jempol Rossi di Aragon karena masih sakit setelah operasi kakinya, yang patah akibat kecelakaan. Berita ini jadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Selanjutnya terdapat artikel mengenai Manchester United. Jose Mourinho mulai membawa The Red Devils kembali ke puncak penampilannya. Mourinho punya 6 pemain andalan yang sulit tergantikan.

Artikel mengenai Mourinho dan enam pemain kesayangannya masuk terpopuler kedua. Setelah itu, terdapat kabar tentang Barcelona, yang akan meninggalkan La Liga karena referendum Katalunya.

Berita itu masuk terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 10 di kanal bola hingga 2 Oktober 2017:

1. MotoGP: Teknik Rem Jempol Rossi di Aragon

Penggunaan rem jempol di ajang MotoGP sebenarnya bukan barang baru bagi pembalap. Pengenalan itu sudah terjadi sejak lama untuk mengantisipasi cedera yang dialami pembalap.

Pertempuran yang berlangsung di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin akan selalu diingat. Ini tak lepas dari kehadiran Valentino Rossi pada balapan seri 14 MotoGP musim ini. Selengkapnya klik di sini.

2. Mourinho Punya 6 Pemain Kesayangan di MU

Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda, Danny Blind, mengamati manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho, punya beberapa pemain kesayangan dalam timnya. Sebanyak enam pemain, tak termasuk putra Blind, Daley, menjadi pemain penting dalam skuat Setan Merah.

Daley Blind menghabiskan tiga musim terakhir berkostum MU. Dia merasakan tangan dingin dua manajer yang berbeda yakni Louis van Gaal dan Jose Mourinho, tapi belum jadi langganan starter oleh keduanya. Selengkapnya klik di sini

3. Barcelona Diharapkan Tak Pergi dari La Liga

Gelandang Las Palmas, Jonathan Viera berharap Barcelona tak hengkang dari La Liga, menyusul diadakannya referendum Katalan. Menurutnya, sulit membayangkan Liga Spanyol berlangsung tanpa Barcelona.

"Saya tidak bisa membayangkan Liga Spanyol tanpa Barcelona," ujar Viera seperti dilansir Marca. Selengkapnya klik di sini

4. 3 Pemain Timnas Indonesia yang Aksinya Paling Dinanti

5. Barcelona Pukul Las Palmas Tanpa Dukungan Suporter

6. Mourinho Lebih Suka MU Menang 1-0

7. Bermain 10 Orang Hadapi Persiba, Persib Belum Raih Kemenangan

8. MU Permalukan Palace, Mata Sanjung Fellaini

9. MotoGP: Rossi Keluhkan Performa Motor Yamaha

10. Cerita Bisikan Messi Sebelum Paulinho ke Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini