Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Bigmatch 2 Oktober 2017

Terdapat partai bigmatch Liga 1 2017

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga 1 2017 berlanjut hari ini dengan menyajikan satu partai bigmatch. Pertemuan klub penuh sejarah, PSM Makassar melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, malam ini WIB.

PSM jelas ingin kembali menembus tiga besar klasemen, yang kemarin direbut Madura United. PSM perlu mengalahkan Kabau Sirah jika ingin menyalip Madura United.

Saat ini PSM menduduki peringkat keempat dengan 49 poin dari 26 pertandingan Liga 1. Sementara itu Semen Padang di posisi ke-15 dengan koleksi 28 poin dari 26 laga.

Semen Padang masih dalam performa buruk setelah delapan pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Ini menjadi lawatan yang berat bagi tim besutan Nil Maizar ke markas Juku Eja.

Posisi yang timpang antara kedua tim membuat PSM lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun, Semen Padang tentu ingin bangkit dari keterpurukannya. Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2017 Hari ini

PSM Makassar vs Semen Padang - TvOne - 18:30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.