Sukses

Isco Usung Kebangkitan Real Madrid di La Liga

Real Madrid raih kemenangan pertama di Santiago Bernabeu pada La Liga musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, menyebut timnya telah kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol. Los Blancos menang 2-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Itu jadi kemenangan pertama Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam kompetisi La Liga musim ini. Dua gol El Real pada pertandingan itu disarangkan Isco pada menit ke-30 dan ke-71.

"Gol pertama saya? Saya mencetak gol seperti itu di timnas U-21. Ini satu lagi bagi saya. Ini sepak bola dan saya senang dengan gol yang saya cetak dan meraih tiga poin," ujar Isco, seperti dilansir dari Football Espana.

"Kami mengalami kesulitan untuk mencetak gol, tapi kami menciptakan banyak peluang dan itu yang terpenting," kata pemain internasional Spanyol itu.

Isco juga mengatakan, masih banyak waktu yang tersisa sampai dengan akhir musim. Dan menurut dia, penampilan Real Madrid akan kembali membaik seiring berjalannya waktu.

Selain itu, mantan pemain Malaga ini juga angkat bicara mengenai paceklik gol Cristiano Ronaldo di La Liga. Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan, yang terpenting Los Blancos meraup tiga poin.

"Kekeringan Ronaldo? Dia belum mencetak gol di Liga, tapi dia ada di Liga Champions dan yang terpenting sekarang adalah kami mendapatkan tiga poin," ujar Isco.

Real Madrid kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin dari tujuh pertandingan. Berbeda tujuh poin dengan rival abadi mereka Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.