Sukses

Januari, Ozil Takkan Tinggalkan Arsenal

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis muism ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain asal Jerman itu akan memperpanjangnya.

Liputan6.com, London - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, ragu gelandang Arsenal, Mesut Ozil, akan bergabung dengan timnya pada Januari mendatang. Menurut Ausilio, pemain sekelas Ozil pasti lebih suka pindah di akhir musim.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain asal Jerman itu akan memperpanjangnya. Jika tak memperpanjang kontraknya, maka Ozil bebas negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Inter jadi salah satu klub yang membidiknya. Namun, Ausilio ragu Ozil mau pindah di bursa transfer musim dingin.

"Kami sedang mempelajari skuat kami. Kami memiliki pemandu bakat dimana-mana dan mereka melihat setiap jenis pemain. Saya tidak berpikir pemain seperti Ozil akan meninggalkan Arsenal pada bulan Januari," kata Ausilio kepada Premium Sport.

"Pelatih Luciano Spalletti tahu tim ini memiliki ruang untuk berkembang, itulah yang sedang kami kerjakan. Bek tengah baru? Kami mencari peluang baru, tapi kami memiliki D'Ambrosio dan pemain tim Primavera lainnya," Ausilio menambahkan.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia belum menyumbangkan gol atau assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal