Sukses

Jeda Internasional Hentikan Momentum Bagus MU

MU sukses menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai jeda internasional datang di saat yang kurang tepat. Sebab, Setan Merah sedang dalam momentum bagus saat ini.

MU sukses menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Hebatnya lagi, Setan Merah juga melesakkan 20 gol dan cuma kebobolan dua kali. Sayangnya, momentum bagus ini harus terhenti karena adanya jeda internasional.

Pada jeda internasional sebelumnya, MU mendapat hasil kurang oke. Setan Merah ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City begitu para pemain kembali dari tim nasionalnya.

"Saya tidak menyambut jeda internasional, itu buruk. Kami mendapat jeda pertama dan dua hari setelah pemain kembali, kami harus bermain melawan Stoke," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan situasi yang baik bagi kami, tapi mengeluh tidak akan membantu. Kami harus menunggu pemain kembali dan berharap tidak banyak masalah," Mourinho menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tandang ke Liverpool

Usai jeda internasional kali, MU langsung menghadapi laga berat. Setan Merah bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU