Sukses

Maurizio Sarri: Ini Juventus Terkuat dalam 6 Tahun Terakhir

Napoli kini bertengger di puncak klasemen dengan 21 poin. Marek Hamsik dan kawan-kawan unggul dua angka atas Juventus di posisi kedua.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, enggan sesumbar timnya bisa meraih Scudetto musim ini. Sebab, di mata Sarri, Juventus semakin lama, semakin kuat.

Napoli sukses meraih tujuh kemenangan pada laga perdana Serie A musim 2017/2018. Ini merupakan rekor di Serie A. Terakhir, mereka membantai Cagliari dengan skor telak 3-0, Minggu (2/10/2017).

Napoli terakhir kali meraih Scudetto pada 1990. Saat itu, Partenopei masih diperkuat legenda Argentina Diego Maradona. Ketika ditanya soal peluang timnya juara musim ini, Sarri tak mau sesumbar.

"Agar kami bisa meraih Scudetto, itu juga tergantung pada yang lain. Setiap tahun orang mengatakan bahwa kami akan memperjuangkannya, tapi Juventus menang dan mereka lebih kuat dari sebelumnya," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

"Tahun ini, Juventus lebih baik dari enam tahun terakhir, ketika mereka memenangi semua Scudetto," Sarri menambahkan.

Partenopei kini bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 21 poin. Marek Hamsik dan kawan-kawan unggul dua angka atas Juventus di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, Napoli akan menghadapi ujian berat. Partenopei bakal tandang ke markas AS Roma pada 15 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.