Sukses

Wenger Ogah Rayakan 21 Tahun Bersama Arsenal

Wenger merupakan manajer tersukses Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger merayakan 21 tahun kariernya di Arsenal. Dia menyebut banyak memori baik dan buruk selama menangani The Gunners.

Wenger menangani Arsenal sejak tahun 1996. Dia sukses menyumbang tiga gelar Liga Inggris dan tujuh Piala FA.

Bahkan pada musim 2003/04, Wenger membuat prestasi fenomenal. Dia membawa Arsenal juara Liga Inggris tanpa terkalahkan sepanjang musim.

"Saya justru tidak tahu soal perayaan tersebut. Saya malah tahu dari media," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula saya tidak mau fokus untuk hal tersebut. Fokus saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Menariknya tekanan terus datang dari fans Arsenal ke Wenger belakangan ini. Apalagi dia tak pernah juara Liga Inggris lagi lebih dari sedekade.

"Saat Anda 21 tahun menangani klub, maka pasti ada momen baik dan buruk. Tidak ada orang yang selama 21 tahun melatih dan terbang terus," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger