Sukses

Mata Prediksi Rashford Jadi Legenda MU

Juan Mata menilai striker muda MU itu punya mental bagus.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata memuji kualitas striker muda MU, Marcus Rashford. Gelandang timnas Spanyol itu percaya Rashford bisa menjadi legenda Setan Merah.

Rashford baru berusia 20 tahun akhir bulan nanti. Namun dia telah menjadi andalan di Setan Merah sejak menjalani debutnya dua tahun lalu.

Total pemain timnas Inggris itu telah mencetak 24 gol dari 82 laga di semua kompetisi untuk MU. Ia juga meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik MU musim lalu.

"Rashford seorang pemain spesial. Dia punya talenta dan mental yang bagus untuk pemain seusianya," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia selalu tampil menawan setiap pekannya. Bahkan dia mampu memberikan dampak besar ketika masuk dari bangku cadangan," ujarnya menambahkan.

Performa Rashford membantu MU berada di papan atas klasemen Liga Inggris. Mereka juga belum terkalahkan di semua kompetisi.

"Tentu saya percaya Rashford bakal jadi pemain besar di MU dan timnas Inggris. Dia punya mental yang berbeda dengan pemain muda lainnya," katanya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata