Sukses

2 Hal Ini Bikin Kagum Marquee Player Persija Jakarta

Bruno Lopes kagum dengan suasana kekeluargaan di Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta Bruno Lopes angkat bicara soal fanatisme suporter klub, The Jakmania dalam memberikan dukungan sepanjang tahun ini. Dia mengaku bangga dapat merasakan atmosfer yang diciptakan fans di Stadion Patriot, Bekasi.

Bruno datang ke Indonesia berstatus marquee player dari klub Liga Portugal GD Estoril Praia. Hingga pekan ke-27 Liga 1, pemain Brasil tersebut telah mencetak delapan gol dan menyumbang satu assist.

"Persija beda sekali dengan semua klub yang saya bela dulu. Klub ini seperti keluarga karena kami bersahabat di dalam dan luar lapangan," ucap Bruno dalam acara jumpa penggemar di kawasan Halim Perdanakusuma, Senin (2/10/2017) siang.

Dari seluruh klub-klub Asia yang pernah dia bela, Bruno juga mengaku bangga dengan Persija karena memiliki suporter atraktif. Pria 31 tahun ini menyebut The Jak berperan besar dalam memberikan motivasi di tiap pertandingan, terutama laga kandang.

Bruno tercatat pernah membela tim asal Albirex Niigata (Jepang), Ratchaburi Mitr Phol FC (Thailand), sampai Hajer Club (Arab Saudi). Dia mencetak gol terbanyak sepanjang karier di Niigata, yakni 25 gol.

"Tapi kami punya suporter terbaik. Saya belum pernah lihat suporter seperti ini di Indonesia," ucapnya.

"Dukungan mereka membantu Persija di tiap pertandingan. Mereka setia mendukung, fanatik dan selalu bikin stadion penuh," kata Bruno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.