Sukses

Performa Marcus Rashford Bikin Juan Mata Geleng-Geleng

Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji konsistensi permainan Marcus Rashford.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji penampilan Marcus Rashford. Menurut Mata, Rashford adalah pemain spesial. 

"Marcus Rashford selalu bermain baik setiap pekan meski tampil dari bangku cadangan. Dia banyak membantu tim. Jika meneruskan performa apiknya, saya yakin Rashford akan menjadi pemain bintang di Manchester United dan timnas Inggris," ujar Mata kepada Sky Sports.

Sejak dipromosikan ke tim utama The Red Devils pada musim 2015-2016, Marcus Rashford terus memperlihatkan performa apik. Tak heran jika akhirnya dia kerap menghuni lini depan Manchester United.

Sejauh ini, dia telah menorehkan lima gol dan empat assist dari 11 pertandingan terakhir bersama MU di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, dia menorehkan dua assist sekaligus membantu Setan Merah menang 4-0 atas Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League, di Old Trafford, Minggu (30/9/2017). 

"Semuanya tergantung penampilan di atas lapangan, kualitas yang dia miliki, dan kemampuannya menjadi pemain penting saat tim butuh gol. Contohnya ketika menghadapi Burton, dia menggiring bola dan tiba-tiba mencetak dua gol," lanjut Mata.

"Saya sering melihat pemain seusianya yang juga tampil hebat, kemudian mereka tidak bisa menjaga konsistensi. Namun, saya percaya Rashford mampu bermain konsisten karena dia memiliki mentalitas untuk itu," paparnya.

Tampil impresif bersama Manchester United, Marcus Rashfrod mendapat penggilan memperkuat timnas Inggris. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 11 penampilan bersama The Three Lions. 

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.