Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Dinanti

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia segera beraksi seiring hadirnya kalender internasional. Persiapan mereka pun menjadi fokus pembaca kanal bola Liputan6.com.

Berbagai level usia Timnas Indonesia dijadwalkan beraksi awal bulan ini.

Selain timnas, perhatian pembaca tertuju ke kompetisi Eropa yang bergulir akhir pekan lalu. Beberapa klub besar Eropa meraih hasil berbeda saat mengarungi liga masing-masing.

Berikut daftar lengkap top 10 berita kanal bola Liputan6.com pada Senin (2/10/2017) sore WIB.

1. 3 Pemain Timnas Indonesia yang Aksinya Paling Dinanti

PSSI menyebut awal pekan Oktober 2017 sebagai pekan timnas Indonesia. Pasalnya, dalam sepekan, publik akan disuguhkan dengan aksi timnas di tiga jenjang berbeda, yakni senior, U-19, dan U-16.

Untuk Timnas Indonesia senior, mereka bakal menjajal kekuatan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Pertarungan itu adalah ajang mengisi agenda internasional FIFA. Total pemain yang dipanggil Luis Milla adalah 20 nama.

Di hari yang sama, Indra Sjafri juga bakal memimpin timnas U-19 menjajak kekuatan Kamboja. Di Piala AFF U-18 2017, kedua tim tak bertemu karena berbeda grup. Bagi timnas U-19, ini adalah ajang persiapan sebelum terjun di Pra-Piala Asia U-19 2018. Selengkapnya di sini.

2. Barcelona Diharapkan Tak Pergi dari La Liga

Gelandang Las Palmas, Jonathan Viera berharap Barcelona tak hengkang dari La Liga, menyusul diadakannya referendum Katalan. Menurutnya, sulit membayangkan Liga Spanyol berlangsung tanpa Barcelona.

"Saya tidak bisa membayangkan Liga Spanyol tanpa Barcelona," ujar Viera seperti dilansir Marca.

Saat ini tengah bergema isu referendum yang bisa membuka kemungkinan Katalan untuk merdeka dari Spanyol. Jika Katalan memutuskan pergi dari Negeri Matador, hal itu berdampak pada kiprah Barcelona di La Liga. Selengkapnya di sini.

3. Mourinho Lebih Suka MU Menang 1-0

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, senang dengan empat kemenangan lewat skor 1-0. Pernyataan Mourinho itu keluar setelah The red Devils menang 4-0 atas Crystal Palace di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League 2017-2018, Sabtu (30/9/2017).

"Saya lebih suka menukar satu kemenangan 4-0 dengan empat kali menang dengan skor 1-0. Namun, saya menyadari hal seperti itu tidak mungkin terjadi," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Kami bahagia, bermain solid dan kuat sejak awal, serta mengontrol pertandingan. Kami membuat sedikit kesalahan yang biasa terjadi dan wajar ketika menghadapi tim dengan kepercayaan diri minim seperti Crystal Palace," tambahnya. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Barcelona Pukul Las Palmas Tanpa Dukungan Suporter

5. Bermain 10 Orang Hadapi Persiba, Persib Belum Raih Kemenangan

6. AS Roma Permalukan AC Milan di San Siro

7. 6 Pemain Kesayangan Jose Mourinho di MU

8. Newcastle Paksa Liverpool Bermain Imbang

9. Real Madrid Raih Kemenangan Perdana di Bernabeu

10. Mourinho Gembira MU Belum Terpeleset di Old Trafford

 

Artikel Selanjutnya
Duel Bintang Timnas Myanmar U-19 Vs Timnas U-19 Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19