Sukses

Mourinho Beberkan Faktor Melesatnya Gelandang Kribo MU

Fellaini tampil cemerlang di lini tengah MU.

Liputan6.com, Manchester - Cedera yang diderita pemain termahal MU, Paul Pogba membawa berkah bagi Marouane Fellaini. Dia sekarang menjadi pemain inti di lini tengah berduet dengan gelandang anyar Nemanja Matic.

Kesempatan itu juga tak disia-siakan. Fellaini selalu bermain apik. Malah akhir pekan kemarin dia menjadi bintang lapangan kala 'Setan Merah' menggasak Crystal Palace.

Dalam laga itu MU menang 4-0. Sedangkan Fellaini mencetak dua gol.

Atas penampilan impresif dan konsisten tersebut, Fellaini kini mendapat banyak pujian. Padahal sebelumnya dia lebih sering dicaci fans, bahkan sampai diharapkan untuk dibuang.

Manajer Jose Mourinho dinilai menjadi sosok di balik melesatnya penampilan bintang asal Belgia. Sedangkan The Special One menyatakan, bahwa ada satu hal yang menjadi kunci kebrehasilan Fellaini menemukan bentuk permainan terbaiknya.

"Fellaini merupakan pemain tim dengan karakter hebat. Saya pikir, itu yang membuatnya bisa melewati semua kesulitan di sini, di saat orang-orang tidak menyadari kualitasnya," kata Mourinho seperti dilansir 101 great goals.

"Dia seorang petarung. Saya senang bisa membantu Fellaini mengubah persepsi publik. Dia adalah pemain yang mampu beradaptasi sesuai dengan kebutuhan MU, menjadi gelandang tengah, bermain di sayap, bahkan menjadi penyerang lubang," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini