Sukses

Pelatih Inggris Izinkan WAGs Sambangi Hotel Selama Piala Dunia

Liputan6.com, London - Para pemain timnas Inggris bisa berlega hati jika lolos ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, manajer timnas, Gareth Southgate mengizinkan para pemain dikunjungi pacar dan kekasihnya (WAGs) di hotel tempat menginap.

Selama ini para WAG's timnas Inggris memang selalu menjadi sorotan selama ajang Piala Eropa atau Piala Dunia. Maklum, para WAG's ini kebanyakan berprofesi sebagai model atau selebriti sehingga tak kalah terkenal dengan para pemain.

Bahkan WAG's Inggris kerap menjadi sorotan selama turnamen di negara lain. Mereka juga pernah dituding menjadi keterpurukan The Three Lions sehingga tak pernah juara di turnamen besar.

"Tentu saja saya akan mengizinkan istri dan pacar pemain bertemu di hotel. Saya hanya ingin membuat suasana senyaman mungkin bagi mereka," kata Southgate seperti dilansir Telegraph.

"Tetapi saya hanya mengizinkan mereka bertemu sehari setelah laga. Lagipula saya tidak pernah melihat keluarga atau pacar mau menemani pemain di sepanjang turnamen," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, manajer asli Inggris itu ingin FA memilih markas yang tepat bagi Inggris jika lolos ke Piala Dunia 2018.

"Idealnya hotel itu hanya dihuni tim kami. Dan semoga tempat kami menginap tidak jauh dari tempat latihan," ujarnya menambahkan.