Sukses

Intersport World Stage, Wadah Baru Para Pembalap Muda Indonesia

Liputan6.com, Yogyakarta Para pembalap muda Indonesia kini memiliki wadah baru untuk menyalurkan kemampuan balapnya. Perwakilan Intersport, Andy Hazor menjelaskan Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya.

"Kami sangat senang, ajang Intersport World Stage telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di Indonesia," ujar Andy Hazor dalam keterangan tertulisnya.

Banyak pembalap motorsport yang menantikan dan menjadikan ajang ini sebagai wadah eksistensi mereka. “Siapapun bisa menjadi peserta, selama mereka memiliki semangat Go International GO International  untuk menjadi yang terbaik dalam diri mereka,” Andy menambahkan.

Ajang bergengsi Intersport World Stage sendiri dibagi menjadi dua fase. Pada fase  pertama atau Intersport Road to World Stage Qualifier, telah dilaksanakan di Tangerang dan Bandung mendapatkan sambutan dan antusias sangat besar dari peserta dan penonton. Tercatat tidak kurang dari 90 pembalap yang beradu cepat menaklukan setiap rintangan di Tangerang dan Bandung. Ajang Intersport Road to World Stage juga mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat, tercatat ribuan orang mengambil bagian di ajang ini.

Pada 30 September 2017 kemarin Intersport Road to World Stage Qualifier juga menggelar kompetisi yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, lebih dari 75 pembalap berpartisipasi. Ada empat kategori yang di lombakan, yaitu; Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD dan Rookie RWD.

Sebagai seorang Pembalap Motorsport Indonesia yang juga merupakan salah satu Intersport King, Dika CH menjelaskan Intersport Road to World Stage Qualifier merupakan wadah yang sangat di tunggu para pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pro ataupun rookie.

"Di sini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seri Kejurnas," ujarnya.

Belum lama ini, Intersport baru saja meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store.Intersport Apps akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu: Event Schedule, Autoshow dan Intershop.

Untuk memberikan pengalaman dan sensasi balap seutuhnya saat berada dibalik kemudi sebuah mobil motorsport bagi masyarakat umum, Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge – simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar. Kegiatan VR Motion Racing Challenge telah di selenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan yang terletak di: Bekasi, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

(*)

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project