Sukses

Cinta dan Benci Ronaldo untuk Mendiang Sang Ayah

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tetap mencintai ayahnya, Jose Dinis Aveiro, meski menjadi pencandu alkohol.

Jose Dinis meninggal pada 5 September 2005 pada usia 52 tahun. Ayah kandung Ronaldo itu meninggal karena kerusakan hati akibat alkohol.

Ketika sang ayah meninggal, Ronaldo baru dua tahun bergabung dengan Manchester United. Sebelum wafat, ayah Ronaldo sempat dirawat di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Pekan ini, Jose Dinis akan memperingati hari kelahirannya. Sebagai seorang anak, Ronaldo tak mau melewatkan moment berharga sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia menggunggah foto emosional. Dia menampilkan foto Jose Dinis untuk menghormati hari kelahirannya. Ronaldo juga berfoto bersama ketiga anaknya, Cristiano Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

"Anda akan selalu bersama kami. Selamat ayah. Selamat kakek," ujar Ronaldo, pria berusia 32 tahun itu sebagai keterangan foto.

 

1 dari 2 halaman

Bukan Ayah yang Baik

Ronaldo juga mengaku dirinya tidak akrab dengan sang ayah. Pemain Timnas Portugal itu membenci ayahnya karena kecanduan alkohol.

"Ayah saya pecandu alkohol. Dia bukan ayah yang saya impikan. Tapi saya sangat mencintainya, meski tidak pernah memiliki komunikasi yang baik," ucap Ronaldo.

 

Estarás sempre connosco. Parabéns, pai. Parabéns, avô.🙏🏽❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Tulisan Penuh Cinta dari Shanty Paredes untuk Mendiang Ibu