Sukses

Kapten Persija Berharap Raih Poin Penuh di Kandang Sriwijaya

Terakhir, Persija berhasil menang dengan skor 4-1 saat menjamu PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut, akan dilangsungkan pada Sabtu (7/10/2017) mendatang.

Baru sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir, membuat tim asuhan Alessandro Stefano ini yakin akan tampil baik di Palembang. Jelang melawan Sriwijaya FC, kapten Persija, Ismed Sofyan pun memberikan beberapa komentarnya.

"Yang pertama positifnya, kita di home kemaren bisa menang, ini modal bagus buat kita away di Palembang," ujar Ismed dalam jumpa penggemar Persija di Halim Perdana Kusuma, Senin (2/10/2017).

Terakhir, Persija berhasil menang dengan skor 4-1 saat menjamu PS TNI. Berbanding terbalik dengan Sriwajaya FC yang hanya baru sekali menang dalam lima pertandingan yang mereka jalani. Yang terakhir, mereka harus menelan kekalahan 2-0 di markas Mitra Kukar.

"Negatifnya buat Sriwijaya mungkin mereka sekarang lagi terpuruk dengan kondisi mereka yang baru kalah dari Mitra Kukar. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi tim kita," kata Ismed. "Syukur-syukur kita bisa dapet poin di Palembang."

Saat ini Persija berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Sementara, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-13 dengan mengantongi 31 poin. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.