Sukses

Pilih Persebaya, Rangga Muslim Minta Maaf PSIM Jogjakarta

Persebaya sempat mengelak tak akan mengambil Rangga Muslim

Liputan6.com, Surabaya - Teka teki bergabungnya Rangga Muslim dalam skuat Persebaya akhirnya terjawab. Ia memilih pinangan Persebaya untuk melabuhkan hatinya dan meninggalkan PSIM Jogjakarta.

Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini, meminta maaf kepada seluruh suporter PSIM Jogjakarta, karena tidak bisa memberikan yang terbaik di babak penyisihan Liga 2 dan lolos ke babak 16 besar.

"Saya ucapkan terima kasih buat suport suporter PSIM yang sudah mendukung saya ketika masih bergabung di PSIM, saya minta maaf karena masih belum bisa memberikan yang terbaik dan membawa psim ke babak 16 besar, "ucap Rangga.

Sebelumnya nama Rangga Muslim tengah menjadi buah bibir para pecinta sepakbola di Yogyakarta, khususnya para pendukung PSIM . Rangga sebelumnya bersikeras untuk pergi dari klub tersebut.

Bahkan pihak manajemen Persebaya sempat mengelak tak akan mengambil Rangga Muslim sebagai skuad Bajol Ijo. Nyatanya Persebaya kepincut juga dengan performa mantan gelandang PSIM Jogjakarta.

Meski begitu, melalui Media Official (MO) Persebaya, Rocky Maghbal, mengaku jika nanti Rangga Muslim akan dijadikan stok pemain tengah di Tim Bajol Ijo.

"Kerasnya beberapa pertandingan yang menyebabkan manajemen menjaga stamina para pemain, khususnya pemain tengah," ungkapnya. (Dimas Angga P)

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.