Sukses

Masih Mandul, Ronaldo Ternyata Tak Suka Taktik Real Madrid Ini

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Dalam laga itu, Isco mencetak dua gol untuk Madrid, dan Ronaldo membantu proses gol pertama, yang sekaligus menjadi assist ke 200.

Meski begitu, pemain asal Portugal itu dilaporkan ternyata tidak senang dengan formasi yang digunakan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ronaldo lebih suka klub tersebut memainkan formasi 4-3-3.

Pemain berusia 32 tahun itu ingin bermain melebar di sisi kiri, dimana ia merasa lebih berbahaya. Sementara, Ronaldo merasa terlalu dekat untuk bermain ke depan dalam formasi 4-4-2, sehingga tidak nyaman selama pertandingan.

Namun, Zidane memang harus menyesuaikan dan mengubah gayanya menyusul cederanya Karim Benzema dan Gareth Bale baru-baru ini. Dua pemain itu biasanya selalu menemani Ronaldo saat menyerang lawan. Selama ini Isco dan Marco Asensio telah mengisi pasangan yang absen.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo menyuarakan keprihatinannya. Sebelumnya, eks bintang MU itu menginginkan presiden Madrid Florentino Perez untuk membayar denda pajaknya secara penuh, jika terbukti bersalah melakukan kecurangan.

Real Madrid saat ini tengah berjuang memperbaiki penampilannya. Mereka kini terpaut tujuh poin di bawah pimpinan klasemen Barcelona.

1 dari 2 halaman

Simbol Tim

Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Sebut Hazard Layak Jadi Penerusnya di Madrid