Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Ancam Bhayangkara, Persija Dekati 4 Besar

Persija berada di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 46 poin.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar terus menebar ancaman kepada pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC. Juku Eja --julukan PSM Makassar-- mencatatkan kemenangan telak di pekan ke-27 Liga 1.

Tim besutan Robert Rene Alberts itu menang 4-0 atas Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017). Empat gol kemenangan PSM dicetak Purishkin, Zulham Zamrun (dua gol), dan Hamka Hamzah.

Kemenangan tersebut membuat PSM berada di posisi ketiga dengan 52 poin. Adapun Semen Padang semakin mendekati zona degradasi dengan 28 poin di urutan ke-15.

PSM hanya kalah selisih gol dari Bali United yang berada di posisi kedua. Juku Eja juga tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC yang semakin nyaman di puncak klasemen Liga 1.

Sementara itu, Persija Jakarta yang mencatatkan kemenangan 4-1 atas PS TNI semakin mendekat empat besar Liga 1. Saat ini, Bambang Pamungkas cs berada di urutan keenam dengan 46 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.