Sukses

Top 10 Berita Bola: 6 Pemain MU Kesayangan Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai enam pemain kesayangan Jose Mourinho di Manchester United (MU) mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (3/10/2017) pagi WIB.

Bersama Mourinho, MU belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Inggris musim 2017/18. Setan Merah --sebutan MU-- mencatatkan enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. MU hanya kalah selisih gol dari rival sekota mereka, Manchester City.

Berikut top 10 berita bola:

1. 6 Pemain Kesayangan Jose Mourinho di MU

MU kembali menghadirkan kejutan di pekan-pekan awal Liga Inggris musim 2017/2018. Tim besutan Jose Mourinho tersebut baru saja menang besar 4-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Striker anyar MU, Romelu Lukaku ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan di pekan ketujuh kompetisi ini. Gol yang membuat namanya bertengger sebagai top scorer sementara dengan koleksi tujuh gol, mengalahkan Sergio Aguero (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Alvaro Morata (Chelsea). Baca selengkapnya di sini.

2. Nilai Transfer Terbaru, Striker MU Kalahkan Neymar

CIES Football Observatory baru saja merilis harga jual para pemain terbaru. Menariknya, nilai jual striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, melonjak drastis.

Lukaku tampil ciamik bersama MU. Striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain Timnas Indonesia yang Aksinya Paling Dinanti

PSSI menyebut awal pekan Oktober 2017 sebagai pekan timnas Indonesia. Pasalnya, dalam sepekan, publik akan disuguhkan dengan aksi timnas di tiga jenjang berbeda, yakni senior, U-19, dan U-16.

Untuk Timnas Indonesia senior, mereka bakal menjajal kekuatan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Pertarungan itu adalah ajang mengisi agenda internasional FIFA. Total pemain yang dipanggil Luis Milla adalah 20 nama. Baca selengkapnya di sini.

4. Barcelona Pukul Las Palmas Tanpa Dukungan Suporter

5. Bermain 10 Orang Hadapi Persiba, Persib Belum Raih Kemenangan

6. AS Roma Permalukan AC Milan di San Siro

7. Bintang Porno Bujuk John Terry Main di Jerman

8. Newcastle Paksa Liverpool Bermain Imbang

9. Real Madrid Raih Kemenangan Perdana di Bernabeu

10. Mourinho Gembira MU Belum Terpeleset di Old Trafford

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot