Sukses

Pramusim NBA: Irving dan Hayward Debut, Celtics Menang

Irving dan Hayward turun sebagai starter di laga pramusim NBA pertama Celtics.

Liputan6.com, Boston- Dua pemain anyar Boston Celtics, point guard Kyrie Irving dan Gordon Hayward, melakoni debut pada laga pramusim NBA. Debut keduanya berakhir cukup memuaskan. Celtics mampu menang 94-82 atas Charlotte Hornets, Selasa (3/10/2017) pagi WIB. 

Pelatih Celtics Brad Stevens langsung menurunkan Irving dan Hayward sebagai starter pada laga di TD Garden tersebut. Haryward ditempatkan sebagai shooting guard. Posisi small forward ditempati Jaylen Brown.

Hayward mendapat kesempatan bermain selama 16 menit. Eks pemain Utah Jazz ini mencetak lima poin dan lima rebound. Sedangkan Irving tampil 19 menit dengan menyumbang sembilan angka.

Pencetak angka terbanyak Celtics di laga ini adalah pemain cadangan Daniel Theis dengan 12 poin dan tujuh rebound.

Rookie Celtics, Jayson Tatum mendapat menit bermain paling banyak di laga ini dengan 32 menit. Tatum melesakkan sembilan angka ditambah lima rebound dan lima assists.

Adapun Hornets juga langsung memainkan pemain anyarnya center Dwight Howard sejak awal. Eks pemain Los Angeles Lakers itu mendapat kesempatan main 22 menit dengan menghasilkan tujuh poin dan 10 rebound.

Selanjutnya, Celtics akan menghadapi Philadelphia 76ers pada laga pramusim NBA Sabtu pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini