Sukses

Bhayangkara FC Ogah Buang Kesempatan Juara

Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengingatkan anak asuhnya untuk fokus menghadapi sisa musim. Ia tidak ingin timnya membuang kesempatan juara yang sudah di depan mata.

Bhayangkara FC kini menjadi pemuncak klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 56 poin dari 27 laga.

Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan menantang Persiba, Minggu (8/10/2017). McMenemy tidak ingin anak asuhnya terpeleset dan kehilangan poin penuh.

"Manajemen di awal musim memang hanya menargetkan posisi 5 besar di akhir musim. Tapi kami punya kesempatan juara sekarang," kata McMenemy dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Jadi saya harus mendorong pemain untuk tampil lebih baik lagi. Tentu sangat luar biasa jika akhirnya kami juara," ujar manajer asal Skotlandia itu menambahkan.

Ia juga percaya juara Liga 1 akan membuat kehidupan timnya berubah. Tak terkecuali dari sisi kehidupan di luar lapangan.

"Para pemain akan mendapatkan kontrak yang lebih besar di Bhayangkara FC ataupun ketika pindah ke klub lain. Ini adalah kesempatan besar dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," McMenemy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.