Sukses

Pacar Seksi Ronaldo Diprediksi Melahirkan Bulan Ini

Perut Georgina sudah kian membesar, akhir Oktober 2017 Ronaldo akan jadi ayah lagi.

Liputan6.com, Madrid - Kabar kalau kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tengah hamil tampaknya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini, sang kekasih memperlihatkan lingkar perut yang mulai membesar.

Hal itu tertangkap kamera saat wanita 22 tahun tersebut hadir di Stadion Bernabeu saat Real Madrid kalahkan 2-0 Espanyol. Dia dilaporkan The Sun akan memiliki seorang anak perempuan.

Sambil mengenakan celana jins berpinggang tinggi, sepatu bot hitam, atasan merah marun, dan jaket kulit hitam, Rodriguez jadi bahan perhatian di tribun. Hal ini karena lingkar perutnya sudah membentuk.

Soal jenis kelamin sang calon bayi memang sudah bocor di Instagram. Hal itu setelah guru tari Georgina memberi selamat atas si calon bayi yang berjenis kelamin perempuan, tapi postingan itu sudah dihapus.

Putrinya itu diperkirakan akan lahir pada akhir Oktober ini. Jelas, kabar ini sangat menggembirakan bagi Ronaldo.

Sebab, sebelumnya Ronaldo sudah memiliki tiga anak, yakni Cristiano Jr yang berusia tujuh tahun dan si kembar Eva serta Mateo. Bahkan, mantan pemain Manchester United itu kabarnya menginginkan tujuh anak.

"Saya sayang dengan keluarga dan mencintai anak-anak. Saya ingin merawat diri dengan makanan alami dan menghindari makanan berat. Saya tak ikuti diet ketat karena sangat menyayangi tubuh saya," bilang Giorgina beberapa waktu lalu. (I. Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.