Sukses

Kekalahan Lawan Liverpool Bikin Arsenal Bangkit

Arsenal dibantai empat gol tanpa balas di Anfield.

Liputan6.com, London - Petr Cech mengungkapkan permainan Arsenal semakin membaik setelah dibantai Arsenal akhir Agustus lalu. Ia percaya The Gunners bakal menjadi pesaing berat untuk juara Liga Inggris musim ini.

Ya, saat bertandang ke Anfield, Arsenal dibantai empat gol tanpa balas. Kepercayaan diri tim dan dukungan fans pun memudar setelah laga itu.

Namun setelah itu, Arsenal terus berkembang. Mereka tak terkalahkan di semua kompetisi dan naik ke posisi kelima Liga Inggris.

"Setelah laga lawan Liverpool, semua pemain melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami semakin kompak terutama di lini belakang," ujar Cech seperti dilansir Evening Standard.

"Hasil yang positif membuat kepercayaan diri bertambah. Kami bermain baik sebagai sebuah tim," katanya menambahkan.

Selain permainan yang semakin membaik, Cech juga mengklaim kepercayaan fans juga kembali. Sehingga pemain Arsenal semakin termotivasi di lapangan.

"Kami harus terus meraih kemenangan untuk menjaga persaingan. Apalagi jika tim pesaing terpeleset, maka selisih yang ada tidak akan terlalu jauh," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech