Sukses

Pramusim NBA: Lonzo Ball Cedera, Lakers Kalah Lagi

Ball mengalami cedera di laga pramusim NBA kedua Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Rookie pilihan kedua NBA Draft 2017 Lonzo Ball mengalami nasib apes pada penampilan perdana di markas Los Angeles Lakers, Staples Center. Ball mengalami cedera sehingga cuma bisa tampil sebentar. 

Lakers pada Selasa (3/10/2017) pagi WIB tampil untuk kali kedua di pramusim NBA melawan Minnesota Timberwolves. Di laga pramusim pertama saat kalah melawan Denver Nuggets, Lakers tak main di Staples Center.

Ball kembali diturunkan pelatih Luke Walton sebagai starter. Di awal laga, Ball tampil menjanjikan. Dia melakukan sebuah alley-oop dunk spektakuler meneruskan umpan dari Jordan Clarkson.

Sayangnya Ball harus meninggalkan lapangan sesaat sebelum turun minum. Dia mengalami masalah pada pergelangan kaki. Ball salah jatuh saat berusaha memblok tembakan Emmanuel Mudiay.

Ball tampil selama 22 menit di laga ini dengan menorehkan delapan poin dan empat assists. Tanpa Ball, Lakers tak mampu membendung Nuggets. Lakers kalah lagi di laga pramusim NBA dengan skor 107-113.

Rookie Lakers lainnya, Kyle Kuzma kembali tampil gemilang. Dia menjadi top scorer di laga ini dengan 23 angka. Pemain anyar Lakers Kentavious Caldwell Pope menyumbang 15 angka.

Sementara di kubu Nuggets, Gary Harris jadi bintang lapangan dengan 25 angka, disusul Nikola Jokic yang membuat 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.