Sukses

Bahagia di Napoli, Koulibaly Bikin Chelsea Patah Hati

Chelsea ngotot mengejar tanda tangan Koulibaly dalam dua musim terakhir. Namun, Napoli enggan melepas pemain 26 tahun tersebut.

Liputan6.com, Napoli - Bek Senegal, Kalidou Koulibaly, bahagia bersama Napoli. Hal ini tentu membuat Chelsea yang mengincarnya patah hati.

Chelsea ngotot mengejar tanda tangan Koulibaly dalam dua musim terakhir. Namun, Napoli enggan melepas pemain 26 tahun tersebut.

"Berapa harga Koulibaly sekarang? Saya tidak tahu, di musim panas yang lalu beberapa peraturan bursa transfer berubah. Kami memperbarui kontraknya setahun yang lalu dan ini berlaku sampai 2021. Dia tenang dan bahagia. Dia bermain untuk tim Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A," kata agen Koulibaly, Bruno Satin kepada Radio Crc.

Napoli memang sedang on fire. Mereka meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A musim ini. Pencapaian Napoli tersebut menjadi rekor di Serie A.

"Sudah begitu lama Napoli tidak bermain sepak bola yang menyenangkan dan spektakuler seperti sekarang. Mereka mencetak begitu banyak gol dan Anda dapat melihat bahwa para pemain senang bermain di dalam tim ini."

"Scudetto adalah tujuan semua orang, mulai dari staf pelatih hingga pemain. Bahkan di babak pertama lawan Cagliari, Pelatih Maurizio Sarri kurang bahagia karena pasukannya tidak membunuh pertandingan."

"Saya pikir itu membuat para pemain mengerti apa yang harus mereka lakukan dan mereka ingin berjuang sampai akhirnya memenangkan Scudetto," Bruno Satin menambahkan.

Napoli kini bertengger di puncak klasemen Serie A. Koulibaly dan kawan-kawan unggul dua poin atas Juventus di posisi kedua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.