Sukses

Kepemimpinan Wasit Liga Inggris Bikin Bomber Arsenal Kaget

Arsenal membeli Lacazette dengan memecahkan rekor transfer.

Liputan6.com, London - Striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku masih terus beradaptasi dengan Liga Inggris. Tak heran, ia terkadang terkejut dengan kepemimpinan wasit di kompetisi tersebut.

Lacazette baru bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 52 juta euro.

Terbukti Lacazette langsung menunjukkan kualitasnya bersama Arsenal. Ia mampu mencetak empat gol dari tujuh laga di semua kompetisi.

"Keputusan wasit suka membuat saya kaget. Kadang saya pikir terlalu bahaya," kata Lacazette, seperti dilansir Evening Standard.

"Namun, saya melihat sekeliling dan tidak ada yang terkejut. Jadi, saya harus katakan ke diri sendiri bahwa kejadian itu normal," ujarnya menambahkan.

Striker timnas Prancis itu berharap ia mampu mencetak gol lebih banyak lagi untuk Arsenal. Apalagi manajer Arsene Wenger selalu memberikan kepercayaan di tim utama.

"Saya selalu menyaksikan rekaman ulang pertandingan untuk melihat kesalahan. Saya belajar agar bisa semakin berkembang," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.