Sukses

Lukaku dan Fellaini Cedera, Kabar Buruk bagi MU

Dua andalan MU, Lukaku dan Fellaini absen dari sesi latihan Belgia karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk. Dua pemain andalan asal Belgia, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki.

Lukaku dan Fellaini merupakan pemain yang dipanggil Roberto Martinez untuk menjalani pemusatan latihan timnas Belgia. Negara tersebut akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Namun, Lukaku dan Fellaini tidak tampak dalam sesi latihan Belgia pada Senin (2/10/2017). Lukaku dan Fellaini dikabarkan mengalami cedera ringan di bagian pergelangan kaki setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter timnas.

Sebelumnya, Fellaini sudah absen ketika MU berhadapan dengan CSKA Moscow di Liga Champions. Namun, ia dinyatakan bugar saat The Red Devils menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Fellaini menjadi pemain andalan Jose Mourinho di lini tengah MU setelah Paul Pogba mengalami cedera. Duet Fellaini bersama Nemanja Matic terbukti efektif.

Hal yang sama juga berlaku bagi Romelu Lukaku di lini depan. Saat ini, Lukaku menjadi mesin gol utama MU. Sejak bergabung dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017, Lukaku sudah menyumbang 11 gol dari 10 pertandingan kompetitif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Pusing

Jika cedera kedua pemain tersebut masuk dalam kategori parah, Jose Mourinho menjadi sosok yang akan dipusingkan di MU. Saat ini, The Red Devils tengah bersaing dengan Manchester City untuk menjaga konsistensi penampilan di Liga Inggris.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan.

Torehan nilai mereka ini sama dengan City. Hanya, MU kalah dari selisih gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.