Sukses

Lawan Kamboja, Egy Maulana: Timnas Indonesia U-19 Habis-habisan

Untuk menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia U-19 telah melakukan pemusatan latihan di Bekasi selama seminggu.

Liputan6.com, Bekasi - Egy Maulana Vikti tak sabar menjalani duel Timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 di Stadiot Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Ini akan menjadi laga kandang pertama Timnas U-19 usai Piala AFF U-18, beberapa waktu lalu.

Untuk menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia U-19 telah melakukan pemusatan latihan di Bekasi selama seminggu. Egy pun ingin segera beraksi di lapangan untuk mengaplikasikan program dari pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Semoga saya bisa menjalankan instruksi pelatih," ucap Egy di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Indra Sjafri sudah mengumpulkan 24 pemain sejak pekan lalu. Materi pemain sebagian besar diisi para pemain yang tampil di Piala AFF U-18 di Myanmar.

"Ini adalah pertandingan uji coba kami setelah melakukan pemusatan latihan selama seminggu di Bekasi. Duel ini bakal jadi pengalaman bagi kami karena ini kali pertama bertemu Kamboja," ujar top scorer Piala AFF U-18 itu.

Setelah melawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan menghadapi Thailand, Minggu (8/10/2017). Ini menjadi rangkaian program Garuda Nusantara sebelum tampil di Piala Asia U-19, tahun depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.