Sukses

Tolak AC Milan, Ancelotti Pilih Cuti Sementara

Ancelotti tidak akan melatih AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Pupus sudah harapan AC Milan memakai kembali jasa pelatih kawakan Carlo Ancelotti. Pria asal Italia itu menepis kemungkinan melatih lagi pada musim 2017-2018. 

Ancelotti baru saja kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Bayern Munchen. Klub Jerman itu memecat Ancelotti usai kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions pekan lalu.

Konon faktor lain yang menyebabkan Ancelotti kehilangan pekerjaannya karena sudah tidak disukai beberapa pemain senior Munchen, seperti Arjen Robben dan Franck Ribery.

Usai dipecat Munchen, Ancelotti diincar banyak klub. Pengalaman segudangnya membuat klub-klub besar tergiur memakai jasa Ancelotti. Salah satunya adalah AC Milan.

I Rossoneri mengincar Ancelotti karena Vincenzo Montella tengah berada di ujung tanduk. Rentetan hasil buruk di Serie A membuat AC Milan mempertimbangkan memecat Montella.

Ketertarikan AC Milan bertepuk sebelah tangan. Ancelotti menegaskan akan cuti sementara dari dunia sepak bola. 

"Saya tidak akan melatih untuk 10 bulan mendatang. Saya akan istirahat," ujar Ancelotti, seperti diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.