Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker MU dan Timnas Indonesia

Liputan6.com, Manchester - Performa cemerlang Romelu Lukaku bersama Manchester United (MU), berdampak pada harga transfernya. Lukaku saat ini telah mencetak 10 gol bagi MU di segala kompetisi.

CIES Football Observatory merilis harga transfer pemain yang terbaru. Dari rilis tersebut diketahui, harga transfer Lukaku melonjak drastis.

Kabar mengenai melonjaknya harga Lukaku jadi salah satu berita yang masuk Top 10 berita bola. Selain berita MU dan Lukaku, kabar terbaru mengenai tim nasional Indonesia juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita Top 10 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

1. Nilai Transfer Terbaru, Striker MU Kalahkan Neymar

CIES Football Observatory baru saja merilis harga jual para pemain terbaru. Menariknya, nilai jual striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, melonjak drastis.

Lukaku tampil ciamik bersama MU. Striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Karena hal tersebut, harga jualnya menempati posisi teratas yang mengalami peningkatan paling drastis. Striker timnas Belgia itu dihargai 158,5 juta euro.

Selengkapnya cek di sini.

2. 3 Pemain Timnas Indonesia yang Aksinya Paling Dinanti

PSSI menyebut awal pekan Oktober 2017 sebagai pekan timnas Indonesia. Pasalnya, dalam sepekan, publik akan disuguhkan dengan aksi timnas di tiga jenjang berbeda, yakni senior, U-19, dan U-16.

Untuk Timnas Indonesia senior, mereka bakal menjajal kekuatan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Pertarungan itu adalah ajang mengisi agenda internasional FIFA. Total pemain yang dipanggil Luis Milla adalah 20 nama.

Selengkapnya cek di sini.

3. Mourinho Beberkan Faktor Melesatnya Gelandang Kribo MU

Cedera yang diderita pemain termahal MU, Paul Pogba membawa berkah bagi Marouane Fellaini. Dia sekarang menjadi pemain inti di lini tengah berduet dengan gelandang anyar Nemanja Matic.

Kesempatan itu juga tak disia-siakan. Fellaini selalu bermain apik. Malah akhir pekan kemarin dia menjadi bintang lapangan kala 'Setan Merah' menggasak Crystal Palace.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita lain yang masuk Top 10.

4. 3 Pemain Jerman yang Mungkin Pindah ke Barcelona

5. Hadapi Timnas Indonesia U-19, Thailand Boyong Banyak Pemain Baru

6. Tolak AC Milan, Ancelotti Pilih Cuti Sementara

7. Lukaku dan Fellaini Cedera, Kabar Buruk bagi MU

8. Kenapa Italia Tak Mau Panggil Mario Balotelli Lagi?

9. Lawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 Bangun Kekuatan

10. Catalonia Merdeka, Barcelona Mungkin Tinggalkan La Liga

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol