Sukses

Bos Playboy Wafat, Fans Cantik Inter Pamer Foto Topless

Liputan6.com, London- Pekan lalu bos majalah pria dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun. Kepergian Hefner meninggalkan duka mendalam bagi para model yang pernah mejeng di majalah Playboy.

Salah satunya adalah April Summers. Wanita seksi penggemar Inter Milan ini sangat terpukul dengan kepergian Hefner. April tak melupakan jasa Hefner sehingga bisa tener seperti sekarang ini. 

"Dia mengubah cerita selamanya. Dia mendorong para wanita untuk memberdayakan bentuk seksual mereka. Dia memasarkan seks dan kecantikan tapi tidak ada yang salah dengan itu," kata Summers.

"Seorang Malaikat telah pergi ke Surga dan saya menulis ini dengan hati remuk dan kesedihan," lanjut Summers di Instagramnya.

Tak lupa Summers mengunggah foto-foto topless dirinya saat tampil di majalah Playboy. Summers pernah tampil di majalah Playboy edisi Prancis pada tahun 2010. Ketika pose-pose seksi Summers dimuat dalam 12 halaman.

Kemudian, wanita 29 tahun itu mejeng di Playboy Italia, Playboy Hongaria, Playboy Lithuania, Playboy Polandia, Playboy Spanyol, Playboy Makedonia, Playboy Argentina, Playboy Slovenia, Playboy Thailand, Playboy Slovakia, dan Playboy Meksiko.

Summers cukup dikenal pecinta sepak bola Italia. Pasalnya dia merupakan penggemar klub Inter Milan. Summers diketahui menyukai Inter Milan sejak era Roberto Mancini.

Pemilik nama asli Nadia Foster itu sudah beberapa kali datang langsung ke San Siro demi menyaksikan langsung pertandingan Inter Milan.

Desember 2014, April pernah membuat video di Youtube untuk mendukung Inter Milan. Dalam videonya, April menari-nari sembari mengenakan jersey Inter Milan. Pemain Inter saat ini yang sangat disukai Summers adalah Mauro Icardi.

 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?