Sukses

3 Pemain Bintang yang Tak Lagi Dilirik MU

MU hanya merekrut tiga pemain musim panas kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum berhenti untuk memburu pemain pada bursa transfer mendatang. Manajer Jose Mourinho merasa timnya belum cukup kompetitif musim ini.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang bursa transfer musim panas. Bahkan beberapa namanya merupakan pemain bintang dan berharga mahal.

Namun MU akhirnya hanya mendapatkan tiga pemain. Yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Sementara satu pemain lagi yakni Zlatan Ibrahimovic diperpanjang kontraknya. Meski striker asal Swedia itu belum sembuh dari cedera.

Menariknya meski Mou belum puas dengan bursa transfer kemarin, MU cukup bersaing di semua kompetisi.

Para pemain pun mampu menunjukkan performa terbaiknya.Lalu siapa saja pemain yang tak lagi dibidik MU untuk bursa transfer mendatang.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Perisic

Nama Perisic selalu dikaitkan dengan MU sepanjang musim panas kemarin. Maklum, penampilan bagusnya bersama Inter Milan membuat Mourinho kepincut.

Namun Mou tampaknya sudah bisa melupakan kegagalan merekrut Perisic. Dua penyerang sayap yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial justru tampil menonjol musim ini.

Selain itu Perisic juga baru menandatangani perpanjangan kontrak di Inter. Sehingga MU bakal merogoh kecek dalam jika benar-benar merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Gareth Bale

Bale juga menjadi salah satu nama yang gencar bakal bergabung dengan MU. Setan Merah ingin menjadikan sayap asal Wales itu ikon baru klub setelah Cristiano Ronaldo.

Namun MU tampaknya tidak lagi tertarik dengan Bale pada bursa transfer berikutnya. Maklum, belakangan ini Bale lebih sering berkutat dengan cedera.

Ia baru memperkuat Real Madrid musim ini dalam sembilan laga. Harga yang tinggi juga menjadi pertimbangan MU jika ingin merekrutnya.

4 dari 4 halaman

Fabinho

Fabinho hendak direkrut MU pada musim panas kemarin. Bahkan MU telah menyiapkan dana hingga 35 juta pound sterling.

Tetapi AS Monaco bersikeras untuk mempertahankannya. Maklum, mereka kehilangan sejumlah pemain bintang sepanjang musim panas kemarin.

MU sendiri mulai mengurangi minatnya pada Fabinho. Pasalnya gelandang bertahan yang ada yakni Nemanja Matic dan Marouane Fellaini tampil bagus musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU