Sukses

Gerrard Tak Sabar Tonton Laga Liverpool Vs MU

Performa Liverpool menurun dalam beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard tak sabar menonton laga Liverpool Vs MU, 10 Oktober mendatang. Ia menyebut laga itu akan jadi momentum kebangkitan The Reds yang performanya menurun belakangan ini.

Hingga pekan ketujuh, Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 12, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi pertama. Teranyar, Liverpool bermain 1-1 melawan Newcastle, di St James Park, akhir pekan lalu.

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini karena menyaksikan Liverpool semenjak Jurgen datang, mereka membuat Liverpool membuktikan anggapan orang-orang salah dan menampilkan performa kelas dunia," tutur Steven Gerrard.

"Menurut saya, rekor mereka melawan tim papan atas cukup baik. Satu-satunya hal menyebalkan bagi Liverpool adalah momen jeda internasional setelah beberapa laga yang mereka pikir seharusnya bisa lebih baik."

"Sebagai fans, saya tidak sabar menyaksikan mereka dalam beberapa pertandingan dan menurut saya mereka akan bangkit dan kembali ke empat besar," ia menambahkan.

Pada pertemuan terakhir, Liverpool bermain 1-1 melawan Manchester United, di Old Trafford, 15 Januari lalu.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com