Sukses

Arsenal Berniat Tukar Sanchez dengan Gelandang PSG

Arsenal kabarnya sedang mempertimbangkan menukar Alexis Sanchez dengan gelandang Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler.

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya sedang mempertimbangkan menukar Alexis Sanchez dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Meriam London disebut rela melepas Sanchez andai Draxler mereka dapatkan.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Namun, baik The Gunnersmaupun Sanchez sama-sama belum sepakat penambahan masa kerja. Permasalahan gaji jadi penyebab buntunya negosiasi antara kedua belah pihak.

Sanchez sendiri kabarnya sudah punya niat hengkang dari Arsenal. Pasalnya, ia ingin bermain di klub yang berkompetisi di Liga Champions. Arsenal saat ini bermain di Liga Europa.

Di sisi lain, Draxler mulai diberitakan ingin hengkang setelah PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim ini. Padahal, Draxler baru bergabung dengan Le Parisien di awal musim 2016/17.

Arsenal sebetulnya pernah mengincar Draxler saat sang pemain masih berkostum Wolfsburg. Namun Draxler lebih tertarik pindah ke PSG.

Di musim ini, Draxler baru bermain delapan kali dan mencetak satu gol untuk PSG. Total, Draxler telah bermain 33 kali dan mengemas 11 gol bagi PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.